Configuration Service Dalam CRM
Meningkatkan keberhasilan penjualan, memberikan layanan
pelanggan yang unggul, dan membuat informasi, keputusan bisnis yang lincah
dengan Microsoft CRM Solusi Bisnis. Diakses dari Microsoft Outlook dan Web,
Microsoft CRM adalah mudah digunakan, menyesuaikan, dan memelihara,
terintegrasi dengan sistem bisnis lainnya, dan skala untuk tumbuh bersama
dengan bisnis Anda. Microsoft CRM dibangun pada Framework Microsoft NET. Dan
dirancang untuk total biaya kepemilikan yang rendah, Microsoft CRM membantu
mengubah cara perusahaan Anda meningkatkan penjualan dan profitabilitas
layanan, menciptakan tempat kerja yang saling berhubungan yang meluas di sistem
bisnis dan layanan Web.
Microsoft CRM memudahkan karyawan untuk berbagi informasi di seluruh tim dan departemen, menghilangkan entri data yang berlebihan, dan memastikan penjualan yang unggul dan dukungan layanan pelanggan.
Meningkatkan keberhasilan penjualan. Memperpendek siklus penjualan dan meningkatkan tingkat dekat dengan lead dan manajemen peluang, otomatis proses penjualan, pembuatan kutipan, dan manajemen order.
Pastikan efisien, layanan pelanggan yang konsisten. Sebuah pengetahuan bersama dan otomatis routing dan antrian memudahkan untuk melayani pelanggan secara efisien.
Membuat informasi, keputusan tangkas. Laporan yang komprehensif memungkinkan Anda meramalkan penjualan, mengukur aktivitas bisnis dan kinerja, mengevaluasi keberhasilan penjualan dan pelayanan, dan mengidentifikasi tren, masalah, dan peluang.
Bekerja dari Outlook atau Web. Akses fungsionalitas penuh penjualan online atau offline melalui Microsoft Outlook, atau bekerja online dari lokasi manapun dengan menggunakan browser Web Berbagi informasi. Penjualan terintegrasi dan modul Layanan Pelanggan membiarkan pandangan karyawan, update, dan berbagi informasi di seluruh tim dan departemen
Microsoft CRM memudahkan karyawan untuk berbagi informasi di seluruh tim dan departemen, menghilangkan entri data yang berlebihan, dan memastikan penjualan yang unggul dan dukungan layanan pelanggan.
Meningkatkan keberhasilan penjualan. Memperpendek siklus penjualan dan meningkatkan tingkat dekat dengan lead dan manajemen peluang, otomatis proses penjualan, pembuatan kutipan, dan manajemen order.
Pastikan efisien, layanan pelanggan yang konsisten. Sebuah pengetahuan bersama dan otomatis routing dan antrian memudahkan untuk melayani pelanggan secara efisien.
Membuat informasi, keputusan tangkas. Laporan yang komprehensif memungkinkan Anda meramalkan penjualan, mengukur aktivitas bisnis dan kinerja, mengevaluasi keberhasilan penjualan dan pelayanan, dan mengidentifikasi tren, masalah, dan peluang.
Bekerja dari Outlook atau Web. Akses fungsionalitas penuh penjualan online atau offline melalui Microsoft Outlook, atau bekerja online dari lokasi manapun dengan menggunakan browser Web Berbagi informasi. Penjualan terintegrasi dan modul Layanan Pelanggan membiarkan pandangan karyawan, update, dan berbagi informasi di seluruh tim dan departemen
1 comments:
Pertamax
Posting Komentar